Select Page

Apakah Anda sedang ingin nonton film horror di Netflix? Tepat sekali, tahun 2021 ini ada beberapa film bergenre horror yang rilis di Netflix dan sayang untuk dilewatkan. Bagi sebagian orang menonton film horor adalah tantangan sendiri yang lebih seru dan menantang adrenalin. Tidak hanya menyeramkan film horor juga punya kisah alurnya sendiri yang tidak kalah menghibur. Bahkan banyak deretan film berkualitas dan legenda berasal dari genre horror ini.

12 Rekomendasi Film Netflix Genre Horor

Anda lebih suka film horror misteri, thriller atau jumpscare nih? Semua jenis film genre horror tersebut memiliki daya tarik sendiri dan tidak sulit menemukan film bagus dalam genre tersebut. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan stock nonton film horror karena genre ini banyak rekomendasi film terbaru yang menakjubkan. Berikut ini 12 rekomendasi film Netflix genre horror terbaru di tahun 2021:

1. Blood Red Sky

Film Blood Red Sky adalah film horor laga dan petualangan asal Jerman yang rilis tahun 2021 ini di Netflix. Film yang diperankan oleh Peri Baumeister, Alexander Scheer, dan Kais Set ini berkisah tentang sekelompok teroris yang berhasil membajak penerbangan malam transatlantic. Peristiwa itulah yang membuat wanita misterius harus mengungkapkan sebuah rahasia besar demi melindungi putranya meskipun sedang sakit parah yang dideritanya. Penonton akan disuguhkan adegan yang menegangkan dan dihantui dengan rasa takut yang teramat sangat dari kekejaman sang teroris.

2. Army Of The Dead

Film Army of The Dead bercerita tentang penyebaran wabah misterius di pangkalan militer rahasia Area 51 Amerika Serikat di Nevada. Itulah sebabnya yang membuat Scott Ward yang diperankan oleh Dave Bautista untuk menyelesaikan misi di tengah zombie kota Las Vegas. Film garapan Zack Snyder ini sangat menegangkan karena petualangan sang actor melawan zombie yang sangat mengerikan.

3. My Wife And I Bought a Ranch

Film horror My Wife And I Bought a Ranch adalah film adaptasi original Netflix dari Reddit yang paling ditunggu-tunggu rilisnya tahun ini. Film ini bercerita tentang pasangan muda yang menemukan rumah impian yang ternyata roh jahat menghuninya. Petualangan melawan roh jahat itulah yang menyuguhkan tontonan yang seru dan menyenangkan bagi pecinta film horror.

4. No One Gets Out Alive

Film No One Gets Out Alive adalah adaptasi dari novel karya Adam Nevil dengan judul yang sama dengan cerita seorang wanita yang pindah ke Amerika Serikat bernama Stephani. Karena keterbatasannya ia pun tinggal di kos yang aneh dan angker meskipun Stephani yang diperankan oleh Christina Rodlo telat menyadarinya.

5. O2

Film O2 yang diperankan oleh Melanie Laurent sebagai peran utamanya bercerita tentang karakter Lauretnt yang terbangun di unit cryco dalam kondisi kekurangan oksigen. Dari situlah sang tokoh berusaha keluar dari situasi krisis yang mematikan tersebut.

6. Things Heard And Seen

Film ini bercerita tentang sebuah pasangan muda yang pindah ke kota kecil di bagian utara New York dan menemukan kejanggalan di rumah baru mereka. Rupanya rumah tersebut telah terkutuk oleh pemilik sebelumnya yang justru mengungkap kisah gelap pasangan muda ini di masa lalu. Film ini adalah adaptasi dari novel karya Elizabeth Brundage yang berjudul All Things Cease to Aper yang kemudian difilmkan dan diperankan oleh Amanda Seyfried dan James Norton.

7. There Someone Inside Your House

Film ini adalah film remaja bergenre horror yang diperankan oleh Sydney Park, Theodore Pellerin, dan Cooper. There Someone Your House bercerita tentang siswa di Osborne High School yang mencoba mengidentifikasi dan menghentikan seorang pembunuh bertopeng yang menargetkan siswa sekolah tersebut.

8. Aftermath

Film yang berdurasi 1 jam 54 menit ini bercerita tentang pasangan muda yang pindah ke rumah impiannya namun justru menimbulkan banyak keresahan karena keanehan rumah tersebut. Film Aftermath yang dibintangi Ashley Greene, Shawn Ashmore, dan Sharif Atkins ini menawarkan tonton yang seru dengan memperlihatkan perjuangan mereka mengungkap misteri rumah baru tersebut.

9. The 8th Night

Film The 8th Night adalah film horror asal korea selatan yang recomended Anda tonton karena kisah filmnya yang menakjubkan. Berkisah tentang tasbih penangkal setan yang terpisah antara di tapak tangan dan kapak di tangan lainnya. Film ini menampilkan seorang biksu yang memburu setan berumur ribuan tahun yang berhasil lolos dan merasuki manusia karena tasbih itu terpisah dan hilang. Setan itu berencana menciptakan neraka dunia yang akan membuat manusia menderita.

10. Fear Street Part 1: 1994

Film Fear Street adalah film trilogi sampai 3 part yang sangat seru untuk ditonton dengan genre horror. Film ini berdasarkan deri horor dewasa muda RL dengan jduk yang sama yang kemudian memanfaatkan karya populernya. Pada part 1 tahun 1994 ini bercerita tentang sekawanan remaja yang melawan kekuatan jahat yang sudah ratusan tahun meneror kota mereka.

11. Fear Street Part 2: 1978

Part 2 dari trilogy film Fear Street wajib kalian tonton karena kembali menawarkan keseruan kota Shadyside yang terkutuk. Perjuangan penduduk kota belum selesai dari part 1-nya.

12. Feast Street Part 3: 1666

Kurang lengkap rasanya jika tidak menonton part 3 dari trilogy film Fear Street karena dalam film ini terungkap tentang kebenaran Sarah Fier. Rupayana remaja di tahun 1994 tersebut memperjuangkan Shadyside di masa depan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film bergenre horror terbaru 2021 yang rilis di Netflix. Apakah ada film yang ingin coba Anda tonton? Saat musim pandemic seperti sekarang memang paling cocok nonton film di Netflix untuk menghabiskan waktu dengan seru dan menyenangkan. Apalagi kalau nonton film horror di dalam kamar dengan lampu yang mati, maka akan terasa lebih segar dibandingkan nonton di bioskop.