Select Page

Tanggal 16 Juli 2021 nanti, dunia perfilman akan datangkan satu film thriller Hollywood bergenre drama misteri yang ciamik. Akan banyak kejutan demi kejutan yang dihadirkan dalam film Escape Room 2

Sebenarnya tanggal perilisan Escape Room 2 semula direncanakan 7 Januari 2022, namun Sony Pictures memajukan tanggal rilis Escape Room 2 dari jadwal sebelumnya. Sekuel dari film yang dirilis pada 2019 ini akan bersaing dengan film blockbuster lainnya di musim ini. 

Film Escape Room 2 akan kembali diperankan oleh Taylor Russell dan Logan Miller yang juga berperan di film sebelumnya. Pemeran baru yang ikut andil dalam film ini adalah Indya Moore, Holland Roden, Isabelle Fuhrman, Carlito Olivero, Thomas Cocquerel, dan james Frain. Adam Robitel juga kembali menjadi sutradara yang akan mengarahkan sekuel ini.     

Film Escape Room merupakan film thriller psikologis yang seru dan menegangkan. Kisah film Escape Room 2 ini masih melanjutkan cerita dari film sebelumnya, yakni berkisah tentang enam orang yang tidak saling kenal di bawa untuk berpartisipasi dalam permainan yang bernama Escape Room. Setelah tiap karakter memasuki permainan, mereka akhirnya sadar bahwa bidak dalam permainan tersebut adalah taruhan hidup dan mati mereka.

Alur Film Escape Room 2 menampilkan keenam karakter yang berusaha memecahkan setiap teka-teki dari masing-masing ruangan untuk bisa keluar dengan selamat dari permainan ini. Permainan Escape Room juga akan mengungkap rahasia kelam dari masing-masing karakter dalam film sebagai upaya mencari jawaban untuk tetap bertahan hidup dalam permainan.

Plot yang tersembunyi dari Escape Room 2  membuat arah sekuel ini sulit diprediksi. Dari film pertama yang berakhir dengan karakter Russell dan Miller berhadapan langsung dengan Game Master yang mengungkapkan bantuan Puzzlemaker yang misterius. Adegan itu menunjukan permainan besar yang dilakukan orang kaya untuk bertaruh siapa yang berhasil dan siapa yang akan mati dalam permainan. 

Ketika Russell dan Miller akhirnya bersatu mengalahkan Game Master, pihak yang berwenang datang. Namun mereka tidak menemukan bukti apa-apa atas bagunan permainan tersebut karena telah hanjur total. Setelah enam bulan kemudian dua orang ini selamat dan bertemu, mereka menemukan bahwa semua itu ditutup-tutupi. Mereka juga menemukan petunjuk yang mengarah pada bagunan yang telah ditinggalkan di Manhattan. 

Mereka pun melakukan perjalanan kesana, namun Puzzlemaker justru membuat kepergian mereka ke sana menjadi permainan baru untuk bertahan hidup kembali. Semua petunjuk ini memberi kesan yang kuat bahwa sekuel Escape Room 2 akan lebih “gila” dan mematikan daripada permainan yang sebelumnya.