Select Page

Bagi Anda para pecinta film mungkin sudah menunggu Film A Quiet Place Part 2 ini rilis setelah harus tersendat setahun karena Pandemi Covid-19. Anda patut berbahagia karena kualitas untuk sekuel racikan John Krasinski ini masih bisa dinikmati. 

Sekuel A Quiet Place Part 2 adalah salah satu film yang bisa lebih baik dari film sebelumnya. Mengapa demikian? Karena cerita dalam part 2 dikemas lebih rapi dan karakter dalam film lebih berkembang menjadi lebih jelas dan dalam. 

Kisah A Quiet Place Part 2 dimulai dari flashback ke hari pertama saat semua mimpi buruk itu pertama kali dimulai. Film ini menyuguhkan kembali suasana normal, gelak tawa, keriangan anak-anak, dan obrolan para orang dewasa. Lee (John Krasinski), Evelyn (Emily Blunt), dan ketiga anaknya (Millicent Simmonds, Noah Jupe, dan Cade Woodward) diperlihatkan kembali menjadi keluarga kecil Abbott yang bahagia. 

Kisah flashback itu juga menggambarkan awal mula teror dari monster dan aksi kebut-kebutan yang tidak ada di adegan film pertama. Rupanya flashback ini mengantarkan penonton untuk mengenal Emmett (Cillian Murphy), karakter baru yang juga akan menjadi peran penting dalam A Quiet Place Part 2. 

Sama dengan Film sebelumnya, A Quiet Place Part 2 juga memberikan gagasan utama tentang upaya bertahan hidup di tengah ancaman para monster yang mengerikan. Perbedaannya John Krasinski dan tim lebih memperluas cakupan latar tempat, karakter yang lebih berkembang, sampai kehadiran monster itu sendiri. Sekuel ini tentu lebih kaya dari film sebelumnya. 

Monster dalam A Quiet Place Part 2 tampak lebih pintar. Sekuel ini seolah-olah mengungkapkan bahwa sang Moster juga berevolusi seiring dengan manusia yang mulai mengetahui kelemahannya. Monster ini benar-benar menjadi ancaman bagi manusia yang masih bisa bertahan. Bahkan menegangkannya lagi, Evelyn, Regan, Marcus, dan bayinya berpisah untuk pertama kalinya setelah mereka kehilangan Lee. 

John Krasinski sangat lihai membagi porsi menegangkan kepada setiap karakter. Masing-masing karakter menjadi sangat berkembang sampai terasa emosional bagi penonton. Menuju akhir film, adegan Regan ketika terpisah dari alat bantu pendengarannya juga sangat menyentuh penonton. Adegan ini sangat memperkuat kesan film ini. 

Secara keseluruhan, sekuel A Quiet Place Part 2 ini sangat bisa dinikmati. Scoring dan sound effects yang apik mungkin akan mengobati rindu Anda yang mungkin sudah lama tidak menonton di bioskop. Film ini sudah mulai tayang di bioskop Indonesia sejak 26 Mei 2021.

Berikut Direct Link Download film Quiet Place Part 2 dengan subtitle Indonesia, tanpa iklan :

Download Film Quite Place II + Subtitle